Selasa, 27 November 2012

Profil Perusahaan Trans TV

PROFIL TRANS TV

PT. Televisi Transformasi Indonesia (TRANS TV) merupakan perusahaan yang dimiliki oleh TRANS CORPORATION, yang juga merupakan pemilik dari TRANS7.

Memperoleh izin siaran pada bulan Oktober 1998 setelah dinyatakan lulus dari ujian kelayakan yang dilakukan tim antar departemen pemerintah, maka sejak tanggal 15 Desember 2001, TRANS TV memulai siaran secara resmi.


LOGO TRANS TV

Logo TRANS TV berbentuk berlian, yang menandakan keindahan dan keabadian. kilaunya merefleksikan kehidupan dan adat istiadat dari berbagai pelosok daerah di Indonesia sebagai simbol pemantulan kehidupan serta budaya masyarakat Indonesia. Huruf dari jenis serif, yang mencerminkan karakter abadi, klasik, namun akrab dan mudah dikenali.

Visi :
Menjadi televisi terbaik di Indonesia maupun ASEAN, memberikan hasil usaha yang positif bagi stakeholders, menyampaikan program-program berkualitas, berperilaku berdasarkan nilai-nilai moral budaya kerja yang dapat diterima oleh stakeholders serta mitra kerja, dan memberikan kontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan serta kecerdasan masyarakat.

Misi :
Wadah gagasan dan aspirasi masyarakat untuk mencerdaskan serta mensejahterakan bangsa, memperkuat persatuan dan menumbuhkan nilai-nilai demokrasi.

Semangat TRANS TV
Ishadi, S.K
Direktur Utama Trans TV

TRANS TV adalah sebuah semangat. Semangat untuk melakukan transformasi secara intuisi dan secara ideologi. Ideologi Trans TV adalah meningkatkan kecerdasan bangsa untuk menjadi sejahtera. Karena yang hendak ditransform adalah bangsa yang besar, bangsa yang complex permasalahannya, diperlukan intuisi yang kokoh, berkemampuan tinggi dan berkapasitas guna mengajak bangsa untuk berubah. Karena itu Intuisi Trans Tv dijalankan oleh orang-orang muda yang cerdas, berdisiplin tinggi, dan bersemangat. diikat oleh budaya Good Corporate governance, kreatif, inovatif dan kerja keras.

Trans TV adalah sebuah "Indonesia kecil" - potret dari Indonesia masa depan, cerdas, sejahtera, bermoral, dan beragama. Berani bersaing dan mendambakan semangat yang terbaik, terkuat dan terbesar, tidak mengenal lelah, berlari kencang tanpa henti. Menghormati nilai-nilai bangsa. Menjaga budaya dan tradisi asli.

Trans TV bersyukur telah membangun fondasi, yang mudah-mudahan cukup kuat untuk menunjang cita-cita yang begitu tinggi-menjadi "Indonesia kecil" yang gemerlap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar